logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

10 Starlet Yang Berpotensi Jadi Bintang Dunia

Upacara Ballon d'Or upacara yang baru saja digelar di Zurich memberikan pengakuan dan apresiasi kepada pemain-pemain terbaik dunia selama tahun 2013.

Deretan pemain top tersebut pada akhirnya juga akan memberi kesempatan pada para pemain generasi mendatang. Tapi siapa sajakah yang berpotensi mengulang kesuksesan nama-nama pemenang trofi Ballon d'Or tersebut?

Berikut ini 10 starlet atau pemain muda yang diprediksi bakal muncul sebagai pemain top dunia pada saatnya nanti yang dikutip dari dewi.bola.net :

10.Jese - Real Madrid
Jese Rodriguez Ruiz, atau yang cukup dikenal dengan panggilan Jese, telah menunjukkan kepada semua orang di Spanyol mengapa ia begitu dipuji di Bernabeu.

Hingga artikel ini ditulis, pemain berusia 20 tahun ini telah tampil sebanyak 17 kali untuk Real Madrid musim ini. Ia berhasil mencetak tiga gol dan memberikan empat assist. Tentu ini prestasi yang cukup menjanjikan bagi seorang forward muda yang tengah berusaha menembus barisan starter klub terbesar di dunia.

9. Luke Shaw - Southampton
Penampilan bek kiri Southampton, Luke Shaw, tengah menanjak hingga dirinya jadi incaran tim-tim besar seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Pemain 18 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu bakat terbaik di Premier League setelah menembus tim utama dari akademi Southampton. Dirinyapun kini menjadi salah satu pilar utama skuad Mauricio Pochettino.

8. Ross Barkley - Everton
Penampilan Ross Barkley meninggalkan kesan mendalam musim ini. Pemain internasional Inggris serta gelandang utama Everton ini digambarkan sebagai kombinasi Paul Gascoigne dan Michael Ballack oleh pelatih The Toffees, Roberto Martinez.

Bukan mustahil jika pemain 20 tahun tersebut bakal bergabung dengan salah satu klub papan atas Premier League dalam waktu dekat.

7. Kurt Zouma - Saint-Etienne
Meski tengah diskors 10 laga karena melakukan tackle buruk di sebuah pertandingan Ligue 1, fakta bahwa Kurt Zouma masih diincar klub-klub besar di Eropa membuktikan kualitasnya sebagai pemain muda di atas rata-rata.

Bek tengah 19 tahun yang merupakan pemain internasional U-21 Prancis ini diprediksi tidak akan lama berada di Saint-Etienne. Hampir bisa dipastikan begitu dia hengkang, karirnya akan bersinar.

6. Sergi Robert - Barcelona
Tidaklah mengherankan jika ada alumni La Masia yang turut memperkuat Barcelona musim ini.

Sergi Roberto memperlihatkan peranan penting untuk tim Barca musim ini - dan kualitas pemain 21 tahun tersebut memang tidak bisa disangkal. Hampir bisa dipastikan Roberto bakal membela Barcelona and dan timnas Spanyol untuk tahun-tahun mendatang.

5. Adnan Januzaj - Manchester United
Manchester United benar-benar memiliki seorang pemain bintang dalam diri Adnan Januzaj.

Meski tengah mengalami masa-masa sulit di Premier League musim ini, paling tidak performa impresif dari para pemainnya membuat Setan Merah tetap optimis akan masa depan mereka.

Januzaj sendiri selalu tampil memukau baik itu di sayap kiri atau kanan. Namun David Moyes sepertinya melihat masa depan winger 18 tahun asal Belgia itu bakal awet sebagai gelandang.

4. Julian Draxler - Schalke 04
Kabar terakhir menyebutkan bahwa Arsene Wenger bertekad memboyong Julian Draxler ke Emirates Stadium - meski itu artinya bos Arsenal tersebut harus menyediakan uang mencapai 35 juta pounds!

Gelandang serang Schalke 04 yang telah bermain 10 kali untuk Jerman ini tak diragukan lagi bakal menjadi bintang besar di Eropa.

3. Romelu Lukaku - Everton
Hampir mustahil tidak membandingkan dengan Didier Drogba ketika membicarakan striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Pemain 20 tahun yang telah membuat impact besar di Everton musim ini, memiliki bakat dan attitude yang mampu menjadikan dirinya salah satu striker terbaik dunia. Bahkan bukan tidak mungkin ia mampu meraih kesuksesan yang lebih besar dari pada Drogba.

2. Paul Pogba - Juventus
Keputusan Manchester United untuk tidak mengikat Paul Pogba dengan kontrak jangka panjang semakin terasa tak wajar.

Pemain internasional Prancis berusia 20 tahun yang kini menjadi 'key player' Juventus ini merupakan gelandang yang luar biasa. Ia bahkan berpotensi menjadi pemenang trofi Ballon d'Or.

Karir Golden Boy tahun 2013 ini dipastikan akan semakin bersinar di masa depan.

1. Thibaut Courtois - Athletico Madrid
Bagi sebagian orang, Thibaut Courtois sudah menjadi kiper terbaik di Eropa.

Penjaga gawang Atletico Madrid yang dipinjam dari Chelsea selama dua setengah musim ini telah tampil sensasional di La Liga.

Pemain internasional Belgia berusia 21 tahun ini dipastikan tidak akan lama lagi bakal menyandang status sebagai kiper terbaik dunia.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger