logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Adegan Paling Menyedihkan di Film Stand By Me Doraemon

Ini Adegan Paling Menyedihkan di Film Stand By Me Doraemon


Ini Adegan Paling Menyedihkan di Film Stand By Me Doraemon. Siapa yang tak kenal film kartun Doraemon dan Nobita. Kartun yang berkisah seorang anak yang memiliki teman masa depan seekor kucing yang mampu mengabulkan semua permintaan dengan Kantong Ajaibnya.
Kini, kisah Doraemon akan dibuat dalam format film animasi di bioskop. Film yang berjudul Stand By Me Doraemon tersebut telah hadir di Indonesia mulai Rabu (10/12) kemarin di bioskop-bioskop Blitz Megaplex dan Cinemaxx.
Berbeda dengan kisah dalam versi kartun yang selalu menyajikan cerita kocak, menggemaskan, sekaligus konyol, di fil baru Stand By Me Doraemon akan disuguhi adegan drama yang sangat mengharukan.
Stand By Me Doraemon ini masih menceritakan kisah cinta Nobita dan Shizuka, serta kisah persahabatan Nobita dan Doraeman. Film yang dibuat dalam versi 3D ini menceritakan tentang perpisahan Doraemon dan Nobita. Perpisahan ini seakan memberi isyarat pada banyak orang tentang akhir kisah si robot kucing ini.
Berdasarkan tailernya, film ini akan banyak dibumbui dengan tangisan. Tak jarang adegan-adegan menyedihkan dalam film ini akan membuat para penontonnya menitikkan air mata.
Dan mengutip dari liputan6.com, berikut adalah adegan-adegan paling menyedihkan dari film Stand By Me Doraemon.
1. Saat Nobita Berteriak di Padang Salju
Salah satu adegan menyedihkan di film Stand By Me Doraemon ini terlihat saat Nobita berteriak di padang salju untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan. Dimana pada saat itu  Nobita melihat dirinya di masa depan tidak hadir mendampingi Shizuka dewasa yang pergi mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemui Shizuka, ia pun mengalami kesulitan hingga akhirnya berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan.
2. Doraemon Hendak Berpisah dengan Nobita
Moment paling menyedihkan di film Stand By Me Doraemon ini juga ada ketika Doraemon terpaksa harus pergi ke masa depan akibat sang robot dianggap sukses membahagiakan Nobita kecil yang dipastikan akan menikahi Shizuka sehingga Doraemon dan Nobita pun harus berpisah dengan banyak ungkapan kata – kata sedih ketika Nobita telah gembira dan melupakan baling – baling bambu.
3. Nobita Melawan Giant
Ketika Nobita terpaksa harus bertarung melawan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Pada saat itu Nobita terlihat terus berjuang dan tidak menyerah untuk melawan Giant yang badannya lebih besar daripada Nobita itu. Kegigihan Nobita ini pun menjadi moment yang paling menyedihkan.
4. Shizuka Bilang ‘Iya’ Kepada Nobita
Kisah cinta Nobita  dan Shizuka sewaktu kecil ini akan sampai ketika mereka tumbuh dewasa di masa depan . Pada saat itu mereka berdua berada di dalam sebuah gua dimana Shizuka mengatakan ‘Iya’ atas jawabannya untuk Nobita selama ini.
5. Shizuka Menyelamatkan Nobita
Nobita tidak pernah berhenti untuk bisa mendapatkan Shizuka. Beragam cara dilakukan Nobita untuk bisa mendapatkan hati Shizuka yang salah satunya dengan meminta bantuan Doraemon untuk mengeluarkan alat yang membuat Shizuka tidak menyukainya. Alhasil, semua orang yang ada di dekat Nobita pun menjauhinya. Dan ketika Nobita mabuk akibat terlalu banyak mengonsumsi obat yang memiliki efek sampingnya itu, tiada orang lain yang menyelamatkan Nobita , namun Shizuka bertekad datang untuk berusaha menyelamatkan Nobita.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger