logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Asal Usul DP Kodok Hijau Atau Kodok Ijo Berkacamata

Inilah Asal Usul DP Kodok Hijau Atau Kodok Ijo Berkacamata
Fenomena heboh yang 2 hari ini diranah sosial media adalah perihal kodok hijau atau kodok ijokacamata yang menghiasi DP BBM dan merambah ke semua DP Sosial Media lainnya. Ternyata menurut berbagai sumber yang kita dapat dari tanya temen dan cari cari tahu ternyata itu berawal dari brotkes bbm yang menjadi viral kata kata dari gamesnya seperti ini
Maaf BC, break dulu bentar, 
Let’s play a game. 
Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti dp kamu sama dp kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu dp mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah….
Pertanyaan : ” ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?
Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu dp kodok ijo dan kamu harus ganti dp dengan itu. mau ikut bermain. Ga ikut main berarti mentalny lemah nih =D.
Inilah Asal Usul DP Kodok Hijau Atau Kodok Ijo Berkacamata
Dari soal diatas yang kalah dan gak bisa jawab pada pake DP Kodok Hijau atau Kodok Ijo Kacamata itu. Emang dari segi gambar emang gambar kodoknya lucu sih. Dan pertanyaan itu pertanyaan spikologis jawabanya belum ada yang pasti benar karena itu ketika kita jawab bener dengan “pintu” atau “buka mata” pasti akan tetap disalahkan sehingga kita harus kena hukuman menggunakan DP itu. Dan karena viral kekinian jadi yang gak tahu permasalahan awal dari mana pun ikut ikutan ganti DP jadinya seperti saat ini semua pake DP BBM Kodok Ijo Kacamata. Namun sampai saat ini belum tahu yang bener bener pertama mengirim brotkes BBM itu
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger