logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Alseace 2013: Pensi Pertama JKT48



Sering perform  di theater , bukan berarti idol grup fenomenal, JKT48 ini, nggak mau main ke pentas seni (pensi) sekolah loh. Terbukti nih, untuk pertama kalinya sejak terbentuk, JKT48perform  di Alseace 2013, Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (24/2).
Masuk pada line up bersama beberapa nama musisi kenamaan, seperti Endank Soekamti, HiVi!, Thirteen, GRIBS, dan Jamica, Melody cs sukses membuat para cowok-cowok bernyanyi bersama. Lagu-lagu andalan seperti Heavy Rotation, Gomen Ne Summer, danOogoe Diamond , sukses mereka bawakan dengan apik.
"Senang banget, nggak cuma anak Al-Azhar aja yang dateng, tapi orang-orang yang suka dateng ke teater juga pada nonton," papar Nabilah, member yang terkenal cerewet ini.
"Acaranya keren banget, panitianya juga keren. Aku seneng bisa main di Alseace 2013, nggak nyangka banyak banget penonton yang dateng. Semoga tahun depan JKT48 bisa diundang lagi. Hehehe..." papar Melody.
AMIN!
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger