logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Atsuko Maeda "AKB48" Lakukan Debut di Dunia Akting

Atsuko Maeda

Atsuko Maeda ingin beralih profesi, dari penyanyi menjadi aktris. Mantan personel AKB48 yang telah lulus belum lama ini akan melakukan debut di dunia akting.

Media AsianBite mewartakan, Minggu (24/2/2013), Atsuko Maeda akan bermain dalam drama Kasukana Kanojo atau Kekasih Hantu yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Negeri Sakura. Dalam drama ini, Atsuko Maeda akan beradu peran dengan salah satu personel SMAP Shingo Katori.

Drama ini bergenre komedi romantis. Tak ayal lagi, Atsuko Maeda harus mengeluarkan kemampuannya berakting. Ia mendapatkan peran sebagai Chiho Kawai, asisten wali kelas yang dipandang sebagai guru yang ideal. 

Bukan ini saja peraihan yang didaptkan Atsuko Maeda. Sebelumnya, wanita berusia 21 tahun ini juga menjadi salah satu dari lima peraih penghargaan Women of the Year dari majalah Vogue edisi Jepang. Penghargaan itu diberikan kepada selebritas perempuan yang paling terkenal tahun ini.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger