logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Beli Heavy Rotation, Pilih Personel JKT48 yang Mau Ditemui

JKT48 baru saja meluncurkan album perdananya yang berjudul Heavy Rotation. Ternyata, di peluncuran album ini JKT48 juga memberikan tambahan ekstra bagi para pembeli CD originalnya. 
 
Tambahan yang pertama adalah tiket untuk hand-shake event, yaitu dimana penggemar bisa bertemu langsung dengan JKT48 yang tampil di teater eksklusif JKT48 dan berkesempatan untuk berjabat tangan dengan personel JKT48.
 
Hand-shake event sendiri akan dibagi jadi dua tipe, yaitu, reguler hand-shake event dan individual hand-shake event . Reguler diperuntukkan bagi penggemar yang mendapatkan tiketnya dalam CD Type A dan CD Type B.
 
Sedangkan untuk individual, merupakan tambahan spesial bagi penggemar yang membeli CD Type B di Teater JKT48 khusus pada tanggal 16 dan 17 Februari 2013. Untuk tambahan ini penggemar bisa memilih anggota JKT48 yang ingin ditemui untuk hand-shake (jabat tangan).
 
"AKB48 dan JKT48 itu selalu ada surprise. AKB48 juga menggunakan hal yang sama dengan berbagai gimmick yang ada, dan konsep ini sudah ditunggu oleh fans JKT 48," Kata manajer talent JKT48 Ghopta Chandra. 
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger