logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

7 Artis Muda Paling Cantik di Indonesia 2015

Seiring banyak bermunculannya para pendatang baru di dunia entertainment di Indonesia, tentu saja banyak juga penilaian masyarakat tentang banyak hal akan artis pendatang baru tersebut. Mulai dari bakat, profesionalitas, kepribadian, dan bahkan penampilan. Artis baru dengan skill yang bagus akan memikat hati masyarakat, apalagi jika mereka memiliki wajah yang cantik. Seperti berikut ini 7 Artis Muda Paling Cantik di Indonesia berdasarkan dari penilaian penonton dan penikmat entertaiment. Baik itu artis sebagai pemain sinetron, layar lebar atau penyanyi Indonesia yang mempunyai paras menarik alias cantik, berikut ini 7 Artis Muda Paling Cantik di Indonesia diantaranya:

1. Chelsea Elizabeth Islan
Chelsea Elizabeth Islan lahir di Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Dia juga bermain dalam film terbaru 2015 yaitu Dibalik 98.

2. Sonya Pandarmawan
Sonya Pandarmawan lahir di Jakarta, 18 Mei 1996 adalah seorang aktris Indonesia yang memulai karirnya dari anggota grup idola JKT48.

3. Raisa
Raisa Andriana lahir di Jakarta, Indonesia, 6 Juni 1990 adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

4. Pevita Pearce
Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992 adalah aktris dan pemain pemain film Indonesia. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

5. Nabilah JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir di Jakarta, 11 November 1999 adalah penyanyi dan aktris Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tapi kedatangan member baru dari Generasi ke-3 JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Sebagai member unggulan, Nabilah selalu masuk di semua singel JKT48.

6. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira Hartmann atau yang dikenal dengan nama Tatjana Saphira lahir di Jakarta, 21 Mei 1997 adalah seorang Aktris dan model berdarah German - Indonesia. Tatjana mengawali karirnya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Ditahun 2013, ia tampil dalam 3 film layar lebar yaitu Crazy Love dan Get M4rried dan yang terbaru yaitu Runaway.

7. Olivia Jensen

Olivia Lubis Jensen lahir di Denmark, 11 April 1993 adalah artis Indonesia keturunan Denmark. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memulai debut film layar lebarnya berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang mulai ditayangkan di bioskop awal Mei 2009.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

ahhh biasa ajah,,, indo, maklum... coba yg ori pst luar biasa

Balas

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger