logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

9 Member SKE48 Memutuskan Graduate




Kuwabara Mizuki, Shiori Takada, Hiramatsu Kanako (Tim S), Akaeda Ririna, Ogiso Shiori (tim KII), Ueno Kasumi, Hara Minami (tim E) dan Kobayashi Emiri (Kenkyuusei) akan graduate dari SKE48.
Pengumuman ini diungkapkan saat pertunjukan teater SKE48 tim KII "Ramune no Nomikata" yang diselenggarakan pada 15 Januari setelah PV "Sore wo Seishun to Yobu Hi" diperkenalkan kepada penonton.
"Kegiatan mereka sebagai anggota SKE48 hanya sementara dalam hidup mereka. Meskipun memang sedih kehilangan salah satu dari mereka, saya pikir itu adalah yang terbaik untuk mencari tujuan hidup mereka. Sebagai hasil dari konsultasi dengan Akimoto Sensei (Akimoto Yasushi), diputuskan bahwa mereka akan lulus dan menyanyikan lagu bersama-sama," ujar Yuasa Hiroshi, manajer teater SKE48.
8 gadis di atas, dan Yagami Kumi yang sebelumnya telah mengumumkan kelulusannya, berpartisipasi dalam "Sore wo Seishun to Yobu Hi" yang merupakan salah satu lagu yang masuk dalam singel SKE48 "Choco no Dorei" (akan dirilis pada tanggal 30 Januari), dengan nama unit "Tabidachi Sotsugyou-gumi". PV "Sore wo Seishun to Yobu Hi" akan terungkap pada tanggal 16 Januari di saluran YouTube resmi SKE48.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger