logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cedera Lutut Paksa Rooney Menepi Dua Pekan Lagi



Striker Manchester United, Wayne Rooney kembali absen dari lapangan hijau. Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson memastikan mantan ujung tombak Everton itu tidak bisa merumput selama dua pekan lagi karena masih berkutat dengan cedera lutut.

Rooney sudah absen sejak MU bermain imbang 1-1 melawan Swansea City. Namun tim pelatih masih berharap, pemain bertubuh gempal itu segera pulih dan kembali memperkuat Setan Merah di lapangan hijau.

Sayang harapan tersebut tak terwujud. Fergie seperti dilansir sport24.co.za menegaskan bahwa Rooney belum pulih. Dia dipastikan tidak bisa memperkuat Setan Merah saat bertandang ke markas West Ham dan saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan depan.

"Wayne Rooney masih cedera. Kami berharap dia segera latihan lagi, namun ternyata tidak. Tidak ada yang serius, namun sepertinya dia akan absen dalam dua pekan ke depan atau lebih," kata Ferguson.

Menurut Fergie kondisi Rooney sebenarnya tidak terlalu mengkawatirkan. Meski demikian, absennya Rooney tetap menjadi kerugian bagi Setan Merah yang harus menghadapi partai-partai besar dua pekan ke depan.

Dari hasil pemeriksaan scan, bagian belakang lututnya yang baru saja dioperasi tidak terlihat tanda-tanda mengkhawatirkan namun dia masih merasa sakit.

"Mudah-mudahan dua pekan ke depan cukup, namun itu sebuah kehilangan dan meskipun kami dalam performa yang baik Anda menginginkan pemain terbaik bisa tampil saat menghadapi partai besar yang akan datang."
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger