logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

JKT48 & Cakra Khan Siap Meriahkan Imlek di Solo











Girl band yang masih satu grup dengan AKB48 di Jepang, JKT48 generasi pertama, siap memeriahkan Imlek di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Sabtu (9/2/2013) mendatang. Girl band yang memiliki personel berjumlah 22 orang itu bakal memanaskan Kota Solo dengan aksi kompak mereka.
Saat manggung di DSCC mendatang, JKT48, hanya membawa enam belas personel, di antaranya  Aki Takajo, Haruka Nakagawa dan Devi Kinal Putri. Mereka bakal memuaskan publik Solo selama satu jam. Tak hanya itu, para personel JKT48 juga akan  memberikan kejutan dan sebuah kolaborasi musik dengan bintang tamu lainnya.
Acara yang diadakan oleh DSCC ini juga bakal dimeriahkan oleh penyanyi solo, Cakra Khan. Penyanyi kelahiran Pangandaran yang terkenal dengan Lagu Harus Terpisah itu rencananya bakal membawakan sepuluh lagu. Beberapa lagu di antaranya adalah lagu mandarin, sesuai dengan tema acara Gong Xi Fa Cai-nian Yun Cheng Shang Juan.
“Nanti juga akan ada kejutan dan kolaborasi Cakra Khan dengan JKT48, tapi konsep seperti apa kami bicarakan nanti,” tambah Public Relation Communication Sritex Grup, Luky Irene Handoko, saat jumpa pers di Rumah Makan Padang daerah Jalan Gajah Mada Solo, Rabu (9/1/2013).
Acara peringatan tahun baru Cina itu juga bakal dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan yang identik dengan peringatan Imlek, seperti bagi bagi angpau oleh Dewa Uang. Ditambah penampilan tari tradisional China yang mengangkat Legenda Ular Putih.
“Nanti juga akan ada pemilihan best costume dari tamu yang hadir dan hidangan kue keranjang,” tambah Luky.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger