logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Balik ke Sinetron, Ochi eks JKT48 Tak Mau Tinggalkan Nyanyi



Ochi eks JKT48 kini kembali fokus untuk berakting dan memulai sinetron barunya berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Meski begitu, Ochi tak mau benar-benar meninggalkan dunia tarik suara.


"Iya, sekarang lagi fokus mau sinetron Surat Kecil untuk Tuhan. Sinetron sudah mau mulai dalam waktu dekat ini," ujar Ochi, saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2013).

Cewek kelahiran Lebak, 24 Januari 1999 ini memulai karirnya sebagai bintang sinetron. Setelah beberapa kali main sinetron, film dan bintang iklan, cewek pemilik nama lengkap Neneng Rosediana itu kemudian bergabung dengan grup vokal JKT48 generasi pertama di usia 12 tahun.

Setahun bersama JKT48, Ochi memilih hengkang karena merasa telah cukup menimba ilmu di sana. "Banyak yang aku dapatkan, salah satunya menyanyi sambil menari. Itu susah banget," jelas Ochi.

Kini, Ochi bukan saja kembali ke dunia akting, tapi juga tengah sibuk dengan single terbarunya. Kali ini, Ochi berduet dengan Gavin MJ dengan lagu berjudul Suka Sama Kamu

"Sebenarnya duetnya itu nggak disengaja. Lagu itu awalnya duet Gavin dengan Nicole. Tapi karena Nicole sekolah di luar negeri, Gavin kemudian mencari teman duet dan akhirnya aku yang terpilih," jelas Ochi.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger