logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Debut Teater 2nd Generation JKT48

Foto: Endy


"Ceria, pantang menyerah, selalu berjuang meraih mimpi! JKT48 trainee, yeah!" Itulah sebaris kalimat yang diucapkan JKT48 trainee sebelum Shonichi dimulai. Akhirnya, setelah terbentuk pada Oktober, tainee alias 2nd generation member ini bisa debut teater dengan setlist Pajama Drive (11/1).
Di penampilan perdana, JKT48 trainee tampil enerjik dan ceria, meski mereka mengaku masih merasa deg-degan. "Perasaannya pasti senang ya, dan juga deg-degan bisa lihat kalian semua di sini. Pokoknya kita bisa tampil lebih baik lagi!" ujar Riskha Fairunissa alias Ikha di tengah perform.
Meski baru debut, teater JKT48 yang berlokasi di fX Sudirman ini nggak sepi. Para fans JKT48 yang mayoritas cowok ini bikin suasana seru dengan meneriakkan berbagai chants untuk menyemangati para member yang tampil.
Sebagai bonus, JKT48 trainee menampilkan Heavy Rotation yang menjadi penutup teater malam itu. Agak beda dengan penampilan teater sebelumnya yang lebih sering mengadakan sesi hi-touch, di debut Pajama Drive JKT48 trainee ini mereka memberi kejutan dengan mengadakan sesi handshake. Sukses terus seperti kakak-kakak kalian ya! Ganbatte!
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger