logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

AKB48 Sabet Japan Record Award


Penghargaan musik tahunan "The 54th Kagayaku! Japan Record Awards" diadakan pada Minggu (30/12), dan mengumumkan bahwa AKB48" Manatsu no Sounds Good" meraih hadiah utama "Japan Record Award". Ini adalah tahun kedua berturut-turut untuk AKB48 menerima penghargaan ini, karena mereka juga memenangkan penghargaan ini dengan "Flying Get" tahun lalu.
General manager AKB48, Takahashi Minami berkata sambil menitikkan air mata, "Saya benar-benar bahagia. Tahun lalu, kita sudah putus asa untuk meraih penghargaan, tapi tahun ini, kami merasa seperti kami harus menang, karena bab kedua untuk AKB48 telah dimulai. Saya bangga bahwa kami mampu untuk mendapatkan penghargaan ini ketika banyak musisi besar di sini. "
Watanabe Mayu menambahkan, "Setelah Maeda-san graduate, kita, orang-orang yang tertinggal, perlu membuat AKB ....", dia kemudian berhenti, karena tidak bisa menahan tangisnya. Lalu menambahkan, "Saya sangat senang. Saya ingin terus mencoba yang terbaik sebisa kami. Meskipun kami merasa ada beberapa tekanan, menerima penghargaan akan membuat kita mendapatkan kepercayaan, dan saya berharap ini akan membawa prestasi lain." Selamat buat AKB48! Omedetou gozaimasu !
 
AKB48 wins 54th Japan Record Award [決定... by Jovipanes
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger