logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Andik Dijuluki 'The Young Bolt'

Andik Dijuluki 'The Young Bolt'


Pelatih Singapura, Radojko Avramovic tampaknya kagum dengan kecepatan yang dimiliki oleh Andik Vermansyah. Ia pun lantas memberikan julukan khusus kepada Andik. Bukan 'Messi dari Indonesia', melainkan 'The Young Bolt'.

"The Young Bolt, dia kecil dan cepat," ujarnya ketika ditemui seusai laga di Stadion Bukit jalil. Pelatih asal Serbia itu rupanya merujuk pada sprinter asal Jamaika, Usain Bolt yang memang dikenal sebagai manusia tercepat di dunia.

Avramovic kemudian mengomentari tentang gol yang dicetak Andik ke gawang tim asuhannya. Disebutnya, gol itu hanyalah kebetulan belaka. "Dia (Andik) pemain yang beruntung. Saya rasa dia tidak menembak bola ke gawang. hanya mengirim umpan silang dan beruntung bisa masuk," ujarnya

Sebelumnya, Indonesia mampu menekuk Singapura pada laga kedua Grup B di Stadion Bukit Jalil dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Skuad Garuda dicetak oleh Andik Vermansyah pada menit ke-87.

Dengan hasil tersebut, skuad Garuda berhasil membuka asa untuk lolos ke babak semifinal. Indonesia kini telah mengantongi nilai 4 dan akan berhadapan dengan Malaysia di laga terakhir Grup B, Sabtu (01/12) mendatang.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger