logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Juggling Permen Karet ala Mario Goetze

Juggling Permen Karet ala Mario Goetze


Seperti kebanyakan pesepakbola, mengunyah permen karet saat latihan merupakan hobi bagi pemain muda Borussia DortmundMario Goetze.

Uniknya, striker 20 tahun itu mampu melakukan juggling dengan permen karetnya, seperti yang pernah dilakukan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic untuk sebuah iklan televisi.

Goetze adalah salah satu pemain yang paling diincar di Eropa. Ia sering digosipkan akan digaet Manchester United dan Chelsea.

Kedua klub Premier League itu pasti semakin tak sabar ingin memboyong pemain asal Jerman itu setelah melihat video berikut:





Aksi unik Geoetze itu bahkan membuat rekan-rekannya di terkesan. Pemandangan menggelikan ini terlihat di sela latihan Dortmund jelang laga penyisihan Grup E Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, Rabu kemarin.

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 4-1 Dortmund. Goetze pun turut mempersembahkan satu gol di menit 36. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Marco Reus (8’) dan Robert Lewandowski (41’ dan 67’).
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger