logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

JKT48 Senang, Beraksi Didampingi Kakak Kandungnya

JKT48 Senang, Beraksi Didampingi Kakak Kandungnya

Kelompok idola JKT48 merasa girang dengan bergabungnya kakak kandung mereka. Dua personel AKB48 Takajo Aki dan Nakagawa Haruka dipindahkan ke JKT48. Dua wanita asal Negeri Sakura itu mengaku sangat senang dengan perpindahan itu agar bisa berbaur dengan adik kandung mereka dari luar Jepang.

Aki dan Haruka sudah tiba di Indonesia beberapa hari lalu. Bahkan, keduanya telah mendampingi JKT48 tampil di sebuah acara musik, Sabtu (17/11/2012). Meski mereka belum tampil, personel JKT48 girang karena didampingi sang kakak.

JKT48 merupakan adik kandung AKB48 yang dicetuskan Akimoto Yasushi, pendiri sekaligus produser AKB48. Selain JKT48, masih ada lagi adik kandung laonnya yaitu SNH48 yang berada di Cina, dan TPE48 yang ada di Taipei. Pertukaran personel itu dilakukan dalam program Kaigai Ryuugaku Seidoatau Program Studi di Luar Jepang.

Selama kurang lebih satu tahun, personel masing-masing kelompok akan hijrah ke sudaranya. Mereka akan belajar untuk berbaur dan saling mengenals atu sama lain.

source
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger