logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lagi! Tidak Kuat Berlama-lama di JKT48, Cleo Hengkang

Lagi! Tidak Kuat Berlama-lama di JKT48, Cleo Hengkang

Setelah Ochi mengundurkan diri dari JKT48, kini Cleopatra Djapri melakukan hal serupa. Secara mengejutkan, Cleo menulis beberapa tweet  tentang pengunduran dirinya dari JKT48 (23/11).

Ini terjadi karena cleo mengungkapkan bahwa ia lelah dengan kelakuan beberapa staff dari official JKT48. "Cleo berharap para fans JKT48 terutama Cleovers dapat mengerti perasaan Cleo saat ini", ungkap cleo pada akun twitternya pada malam ini. 

"Aku bukan lelah dengan dunia peridolan, namun aku lelah dengan semua penekanan", ungkap cleo setelah beberapa tweet yang ada dibawah, yang kemudian semuanya dihapus beberapa saat kemudian.

Keputusan Cleo graduate dari jkt48, semoga cleo dapat meraih impiannya setelah keputusannya untuk keluar dari JKT48 ini. 

Dan menjadikannya seseorang yang lebih baik, untuk para fans baik dari JKT48 maupun dari Cleo semoga bisa mengatasi keputusan ini dengan bijak dan tidak tersulut dengan keadaan dan suasana. 


Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger