logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cusell & Beukering Diragukan Turun Lawan Singapura


Jelang menghadapi Singapura di laga kedua Grup B, Rabu (28/11), Tonnie Cusell belum bisa dipastikan akan turun memperkuat Indonesia. Menurut Pelatih Timnas IndonesiaNil Maizar, Tonnie mendapat cedera saat di laga pertama melawan Laos dan kondisinya terus dipantau hingga besok pagi.

"Tonnie Cusell cedera setelah laga melawan Laos. Tetapi kami akan lihat kondisinya besok pagi," ucap Nil Maizar saat jumpa pers di Hotel Palace of Golden Horses, seperti dilansir Bola.net.

Selain itu, Nil juga menjelaskan jika starter untuk Skuad Garuda baru akan diputus besok pagi. Nil juga mengatakan nama pemain yang akan ditunjuk sebagai kiper dan peluang Jhonny van Beukering untuk tampil sebagai starter.

"Kami akan tunjuk satu pemain untuk dijadikan kiper. Tapi namanya baru akan diumumkan besok. Kondisi Beukering masih 70 persen, kami masih pantau terus kondisinya," ungkap Nil.

Cussel dikabarkan mendapat cedera kunci paha usai bertabrakan dengan pemain Laos di laga pertama. Sementara Beukering masih menjalani perawatan untuk cedera punggungnya, meski sudah berlatih bersama tim pagi ini.

Indonesia dijadwalkan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B, usai bermain imbang 2-2 melawan Laos. Saat ini Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara Piala AFF Grup B, sedangkan Singapura berada di puncak klasemen dengan koleksi 3 poin.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger