logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Krisis Kiper, Nil Tunjuk Satu Pemain Jadi Pelapis

Krisis Kiper, Nil Tunjuk Satu Pemain Jadi Pelapis


Solusi krisis penjaga gawang Timnas Indonesia kini mulai menemui titik terang. Pelatih Nil Maizar berencana menunjuk satu pemain untuk menjadi kiper pelapis pada laga melawan Singapura Rabu (28/11) mendatang.

"Endra tidak boleh bermain hingga babak penyisihan berakhir. Mungkin kami akan ambil satu pemain untuk jadi kiper," ujar Nil Maizar ketika ditemui di Hotel Palace of The Golden Horses, tempat Skuad Garuda menginap selama gelaran Piala AFF 2012.

Namun, Nil masih belum punya gambaran siapa pemain yang akan ditunjuk melakoni peran sebagai kiper 'darurat' itu. "Masih kita diskusikan, nanti saya akan bicarakan dengan teman-teman (tim pelatih)," ucap Nil singkat.

Sebelumnya, pada laga perdana Grup B melawan Laos, Endra Prasetyamendapat kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran kepadaVilayout Sayyabounsou pada kotak penalti. Dengan kartu merah yang diterima Endra, praktis Indonesia hanya memiliki Wahyu Tri Nugrohosebagai satu-satunya kiper pada laga selanjutnya melawan Singapura Rabu (28/11).
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger