logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ditinggal 2 member, JKT48 termotivasi terus tampil maksimal




Keluarnya dua member JKT48, Ochi dan Cleo, membuat personil lainnya merasa sedih. Pasalnya keduanya, terutama Ochi, adalah sosok yang bisa membuat suasana JKT48 menjadi lebih seru.
Namun member JKT48 yang lain, terutama Melody tak mau larut dengan kesedihan. Ia dan kawan-kawannya harus bisa memberikan yang terbaik di atas panggung bagi fans JKT48.
"Sedih sih pasti ya. Apalagi Ochi kan orangnya bisa hidupin suasana. Tapi, hidup kan terus berlanjut. Hal itu kami jadiin motivasi untuk terus tampil maksimal di atas panggung," kata Melody mantap.
Namun Melody tidak bisa menyebutkan alasan pasti kedua sahabatnya tersebut keluar. Menurutnya, keputusan mereka didasari pada keinginan sendiri yang masih mau mencari mimpi-mimpi lain di luar JKT48.
"Ya kalo urusan mereka keluar nanti official yang bicara. Tapi mungkin, mereka punya mimpi-mimpi lain. Di JKT48 kami juga mengajar mimpi bersama. Mungkin Ochi dan Cleo sudah dapatkan mimpinya di JKT48, trus mereka pengen raih mimpi mereka yang lain di luar JKT48," jelas Melody.
Untuk saat ini baru Ochi yang resmi diumumkan keluar dari JKT48 oleh official. Sementara, keluarnya Cleo belum diumumkan secara resmi. (kpl/pur/abs/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger