logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Evans : United Harus Imbangi Antara Sektor Depan dan Belakang



Pertahanan Manchester United memang layak menuai pujian saat mengalahkan West Ham United, Kamis dini hari (29/11/12) WIB. Sayang, lini depan tidak mampu mengimbangi.

Kemenangan 1-0 di Old Trafford itu merupakan clean sheet ketiga Setan Merah dari 14 laga Liga Primer Inggris yang telah dijalani musim ini. Pelatih Sir 

Alex Ferguson pun melontarkan pujian untuk barisan pertahanannya.

Meski demikian, bek MU, Jonny Evans, menilai lini depan timnya masih kurang memuaskan.

“Kami tidak bermain dengan baik. Laga berjalan lambat dan a lot. Untung kami bisa mencetak gol cepat. Tetapi sebenarnya kami tidak lebih baik setelah itu. Kami tampil agak gugup menjelang akhir laga,” ujar Evans seperti dinukil dari situs resmi MU.

“Para pemain tampil baik dengan tidak melakukan banyak pelanggaran. Kami tidak mau memberikan tendangan bebas untuk mereka yang bisa membuat kami tertekan. Dua penyerang mereka, Andy Carroll dan Carlton Cole, susah dijaga. Mereka memang tidak cepat, tetapi Anda harus siap beradu kepala. Kami senang bisa mengakhiri laga tanpa kebobolan,” ia menambahkan.

“Clean sheet ini menambah kepercayaan diri, bahkan meski kami tidak bermain seperti normalnya kami bermain. Kami mungkin terlalu berhati-hati saat menyerang dan lebih menahan diri. Saya rasa kami harus menemukan keseimbangan, kapan waktunya ke depan dan kapan waktunya bertahan. Kalau itu bisa diatasi, kami akan baik-baik saja,” katanya.

Van Persie mencetak gol saat laga baru berjalan kurang dari satu menit. Seperti fans lainnya, bek asal Irlandia Utara itu mengira MU bakal berpesta gol setelah itu.

“Saat itu saya berpikir ‘ini bakal bagus, kami bisa mencetak gol cepat, akan ada banyak gol tercipta setelah ini’, karena semua orang mulai memperhatikan selisih gol terutama setelah apa yang terjadi musim lalu,” katanya.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger