logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ferdinand: Indonesia Vs Laos? 5-0 untuk Indonesia!




Laga tim nasional Indonesia kontra Laos dalam matchdayperdana Grup B Piala AFF 2012 ternyata tidak hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satu bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand pun turut angkat bicara dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (25/11/2012).

"Aku membaca (berita) Indonesia vs Laos. Pertandingan layak ditonton? Menurutku, 5-0 untuk Indonesia! Aku pernah mengunjungi negara itu + (mencicipi) makanannya. Wow!" tulis Rio dalam akun Twitter miliknya.

Ferdinand selama ini memang dikenal dekat dengan sepak bola Indonesia. Pasalnya, bek asal Inggris tersebut sempat mengunjungi Jakarta pada 28 Juni 2011 untuk melakukan sejumlah kegiatan amal dan coaching clinic dengan sekolah sepak bola di Indonesia.
Pada Piala AFF 2010 lalu pun, Rio terlihat antusias menyaksikan kegemilangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di kualifikasi Grup A. Ketika itu, Indonesia berhasil meraih poin sempurna dari tiga laga setelah mampu menang 5-1 atas Malaysia, 6-0 kontra Laos, dan 2-1 melawan Thailand.
"Indonesia menang 6-0. Kenapa aku tahu mengenai hal ini. Satu alasan. Twitter! Mereka akan segera berpesta!!" tulis Rio menanggapi kemenangan Indonesia atas Laos.
Namun, apakah kegemilangan dua tahun silam itu akan berulang tahun ini. Kita tunggu saja aksi Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Semoga Rio akan dapat kembali "berpesta" usai menyaksikan tim idolanya di dalam lapangan.

sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/11/25/11501640/Ferdinand:.Indonesia.Vs.Laos.50.untuk.Indonesia
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger