logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nikita Willy Rajin Jenguk Kekasih di Sel





Kesetiaan Nikita Willy terhadap kekasihnya, Diego Michiels, tengah diuji. Meski sedang sibuk shooting, Nikita masih menyempatkan diri untuk menjenguk kekasihnya itu di tahanan.
"Diego sehat-sehat saja, beberapa kali aku juga jenguk ke sana. Aku berdoa biar masalahnya cepat selesai," tutur Nikita, Minggu (25/11/2012).
Saat ditemui tabloidnova.com, Nikita mengaku senang kondisi kekasihnya itu baik-baik saja. "Sehat dan dia fine , seru-seruan saja. Walaupun proses hukum berjalan, dia baik-baik saja di dalam," kata Nikita.
Sesekali kekasihnya itu  meminta dibawakan makanan kesukaannya. "Enggak ada permintaan khusus yang susah. Paling aku bawa makanan kesukaan dia saja," jelasnya sambil tersenyum.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger