logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

10 Member JKT48 dan Musisi Favoritnya

Foto: Alvin


Meski membawakan genre J-Pop, para member JKT48 ternyata punya musik favorit yang berbeda lho! Yup, mulai dari Indie, Post-Rock, hingga Metalcore ada semua. Mau tahu member yang mengidolakan Arctic Monkeys, One Direction, atau Bring Me The Horizon? Check it out!
Lidya - Fall Out Boy, Arctic Monkeys
Cewek yang punya dua adik cowok ini ngefans dengan Alex Turner dan Pete Wentz. Ia juga suka 30 Seconds To Mars, Oasis, bahkan Skrillex. Nggak kayak cewek kebanyakan, Lidya malah nggak suka sama Justin Bieber atau One Direction.
Ghaida - Mono, Burgerkill, Larc~En~Ciel
Ghaida adalah fans berat Burgerkill. Kabarnya, Andris "abah" drummer dari Burgerkill pernah jadi guru drum Ghaida lho. Kerennya, Mono pernah mengucapkan selamat ulang tahun ke Ghaida melalui Twitter. Ghaida juga penggemar musik Jepang beraliran V-kei seperti Larc~En~Ciel dan Alice9.
Sinka - One Direction
Kebalikan dari Lidya, Sinka malah ngefans berat sama One Direction. Bahkan waktu final audisi JKT48 di Jepang, adik Shinta Naomi ini membawakan " What Makes You Beautiful" lho.
Nabilah - Bring Me The Horizon
Meski paling muda, selera musik Nabilah ternyata paling cadas. Beberapa kali member JKT48 yang terkenal cerewet ini nge-tweet ke Oliver Sykes. Nabilah masih menunggu BMTH ke Indonesia lagi lho.
Dhike - Agnes Monica
Kepada HAI, dara berusia 17 tahun ini mengaku ngefans sama Agnes Monica. Ia juga pernah mengaku di Twitter bahwa Agnes Monica adalah artis lokal yang ia sukai.
Novinta - Dewa 19, Padi
Melalui Twitter, Novinta mengaku dua band lokal ini adalah favoritnya.
Shania - Taylor Swift
Cewek yang lahir di Solo, 27 Juni 1998 ini mengidolakan Taylor Swift lho. Selain itu, Shania juga ngefans sama Agnes Monica, dan tentunya AKB48.
Noella - Justin Bieber
Noella is beliebers! Yap, coba kamu mampir ke akun Instagram-nya, banyak foto Justin lho. Cie...
Frieska - Maroon 5
Frieska sempat curhat di Google Plus saat CD Maroon 5 miliknya jatuh dan case-nya pecah. Ia juga sedih nggak bisa menonton konser Maroon 5 beberapa waktu lalu.
Sonia - Raisa
Waktu mampir ke markas HAI, Sonia bilang Raisa adalah artis favoritnya. Mau disalamin nggak?
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger