logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

JKT48 Lebih Imut Dibanding Kakak Seniornya?

JKT48 Lebih Imut Dibanding Kakak Seniornya?

Siapa sih yang tidak mengakui bagaimana kawaii atau menggemaskannya grup JKT48 saat mereka manggung? Cobalah bandingkan dengan kakak mereka di Jepang, AKB48. Penampilan kakak-kakak JKT48 itu juga tidak kalah menggemaskan.

Mudah-mudahnya, bisa kita bandingkan dari video Heavy Rotation versi AKB48 dan versi JKT48. Meski menggunakan konsep yang sama, namun cara bercerita mereka di layar kaca sangatlah berbeda.

Video-video lainnya seperti Everyday KachuushaBaby! Baby! Baby!, maupun Ponytail to Shushu juga memiliki cerita serupa. Dan bila disejajarkan, AKB48 justru akan sedikit kelihatan lebih dewasa dibanding JKT48. Hmm, menarik juga ya...

Namun begitu, AKB48 tetaplah sister group JKT48. Bila kita amati lebih jauh lagi, maka terlihat jika harapan fans mereka di Indonesia dan Jepang bisa dibilang sangat berbeda.

Bagi ukuran fans AKB48 di Jepang, mungkin apa yang dilakukan AKB48 sekarang adalah perwujudan paling sempurna dari penampilan idolanya. Dan begitu juga dengan JKT48, tampil dengan gaya yang sama ceria nya walaupun memakai konsep yang jauh lebih Indonesia, para fans juga dipastikan akan bangga dengan apa yang dilakukan oleh Nabila dan kawan-kawan.

Jadi, lebih imut mana antara JKT48 dan AKB48? Hum, sepertinya semuanya akan berhasil imbang ya, bagaimana menurut Anda?.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger