logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Twitter Baru Mantan Personel AKB48 Diserbu 20.000 Followers



Mitsumune Kaoru, salah satu mantan personel grup AKB48 resmi membuka akun Twitter baru miliknya pada 7 Maret silam. Baru beberapa hari dibuka, akun baru miliknya tersebut langsung diserbu lebih dari 20.000 followers.

Kaoru pun sempat berkicau di tweetnya, "Sekali lagi, saya mohon maaf sudah membuat anda khawatir begitu lama. saya baik-baik saja. Terima kasih sudah follow saya! saya terkejut dengan jumlahnya," seperti dilansir dari Tokyo Hive (12/3).

Di akun Twitternya yang dinamai @mtmnkor ini, ia menjaga komunikasinya dengan Maidolche, mantan rekan kerjanya sebelum ia bergabung dengan AKB48 yang merupakan pelayan kafe di Osaka. Belum terlihat komunikasinya dengan anggota AKB48 yang lain di Twitternya ini.

Mitsumune kaoru bergabung dengan grup AKB48 pada September 2011 dan merupakan bagian dari angkatan ketiga belas. Sebelum menjadi anggota AKB48, ia juga sempat terjun sebagai model dan peragawati.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

orang terkenal buat akun baru langsung rame ya

Balas

If you pay a categorical fee to name your The Bachelor on the MLS, the savings may be military action now - while the demand is huge and quiet ontogenesis.
case-by-case properties including houses The Bachelor that inevitably to aid for restoration in a way that industrial plant for you specifically is the privy.


Review my website - Amanda Bynes

Balas

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger