logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Penjualan Album Perdana JKT48 Laris Manis, Subarashii!

Penjualan Album Perdana JKT48 Laris Manis, Subarashii!

Saat ini, siapakah yang tidak mengenal grup vokal JKT48? Grup yang aktif sejak 2011 silam ini, belakangan baru saja merilis album perdana berjudul Heavy Rotation.

Album yang dirilis 16 Februari 2013 silam ini, ternyata sudah berhasil menarik minat pendengar musik Indonesia. Di tengah-tengah krisis yang sedang melanda para musisi Indonesia dengan maraknya konsumsi album bajakan, JKT48 justru berhasil keluar dari area suram itu. Berkat kekompakan para fans di seluruh Indonesia, album JKT48 kini sedang berada dalam masa gemerlap.

Bayangkan, dalam waktu sehari, salah satu situs belanja musik Indonesia berhasil menjual CD perdana ini sebanyak 14.000an kopi dari total 15.000 kopi yang disediakan. Hingga kini, persediaan CD di situs terkait masih terus ditambah, namun persediannya masih saja belum mencapai angka 1.000.

Fenomena larisnya album JKT48 ini sekaligus membuktikan bahwa masyarakat Indonesia masih rela merogoh dompetnya demi bisa membeli album musik idola masing-masing. Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan oleh JKT48 yang penggemarnya semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Nah, apakah fenomena larisnya penjualan album JKT48 ini akan menular ke musisi-musisi lain yang sedang berkarya? Kita lihat saja ke depannya.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Kalo boleh jujur larisnya lebih disebabkan karena banyak yang rela merogoh kocek demi bisa salaman sama member.....

Balas

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger