logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nike Mercurial Vapor IX: Untuk Performa, Inovasi, Dan Kecepatan



Nike telah merilis sebuah brand sepatu sepakbola anyar, Mercurial Vapor IX, dan ini didesain hanya untuk Anda.

Mercurial Vapor XI menampilkan Speed Control, material bagian atas yang diciptakan secara khusus yang akan memberikan Anda kepercayaan diri untuk tampil di kecepatan tinggi dengan friksi tambahan yang dikombinasikan dengan bentuk pas dan responsif.

Tekstur Speed Control juga melingkupi keseluruhan kaki Anda, memberikan friksi yang dibutuhkan sepatu tanpa mengorbankan sentuhan halus yang diperlukan setiap pemain, juga mempertahankan level kenyamanan tinggi.

Dengan kenyamanan lahirlah performa, dan itulah kenapa bagian atas dibuat untuk 'mengunci' kaki Anda dan mencegah pergerakan tak diperlukan dalam sepatu, sementara area tumit yang minimal dan lembut memaksimalkan kenyamanan.

Hujan atau terik, Mercurial Vapor IX tak akan pernah mengecewakan Anda dengan teknologi inovatif All Conditions Control (ACC) dari Nike. Ini memastikan permukaan dari material bagian atas sepatu memberikan friksi konsisten antara sepatu dan bola di kondisi cuaca kering maupun basah.

Dalam permainan modern yang amat cepat dan teknikal, traksi adalah segalanya bagi pemain yang mengandalkan kecepatan eksplosif dan Nike memastikan itu ditangani dengan baik. Pul kembar di belakang Mercurial Vapor IX dibuat untuk lonjakan cepat dari permukaan lapangan, dan desain asimetris dari konfigurasi pul memberikan start yang eksplosif. Bilah yang amat responsif juga dibuat agar perubahan arah dapat dilakukan dengan kecepatan tinggi.

Terakhir namun tak kalah pentingnya, Mercurial Vapor IX menampilkan pelat yang unik dan amat ringan, menggabungkan dua bagian serat kaca yang meningkatkan fleksibilitas dan tingkat responsif dalam permainan bertempo tinggi.

Dengan sebuah resep mematikan berupa kecepatan, skill, dan kenyamanan, Anda akan menjadi tak terhentikan.

Seri sepatu Mercurial dari Nike telah mendominasi dalam sedekade terakhir dan kali ini, seri tersebut akan terus berkuasa di lapangan dengan warna-warna berani dan menarik: Fireberry dan Sunset nan mencolok.

Masih tak yakin Mercurial Vapor IX adalah sepatu untuk Anda? Tengok saja para superstarseperti Cristiano Ronaldo dan Neymar yang mengenakannya di lapangan.

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan sepatu ini sekarang di outlet Nike terdekat.


Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger