logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata JKT48 Tentang Bullying

Foto: Atha


Penasaran nggak, apa yang akan member JKT48 lakukan kalau melihat orang yang di-bully? Yup, JKT48 sempat membahas topik tentang bullying saat mereka tampil di acara amal Renai Kinshi Jourei (11/3). Jawaban mereka ternyata unik-unik lho!
"Sebagai anak SMP yang setiap hari sekolah, aku masih sering melihat siswa yang di-bully. Korbannya rata-rata nggak bisa bergaul dengan yang lain. Aku ingin membantu mereka yang jadi korban bullying supaya diterima di pergaulan," ujar Shania.
Sementara Jeje punya komentar lain, "Kalau lihat orang di-bully, ketawain aja. Tanpa di-bully, orang nggak akan maju."
Kalau si mungil Cindy ternyata lebih memilih diam saja kalau ada yang di-bully. Kenapa ya? "Kalau aku bantuin orang yang di-bully, nanti aku malah ikut di-bully. Lebih baik aku nonton aja deh!" Hahaha, dasar Cigul!
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger