logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Melody dan JKT48 Jadi Finalis Shorty Awards, Ini Pendapat Fans


Foto: Alvin

JKT48 memang dekat banget dengan fans. Yup, memang dukungan fans-lah yang membuat JKT48 sebesar ini. Nggak heran kalau JKT48 selalu menguasai penghargaan yang dipilih berdasarkan voting, seperti Shorty Awards.
Ngomong-ngomong soal Shorty Awards, HAI sempat ngobrol dengan beberapa fans JKT48 mengenai penghargaan ini. Apa ya kata mereka?
"Masuknya JKT48 dan melody sebagai finalis penghargaan sekelas Shorty Awards merupakan contoh nyata bahwa mereka tumbuh bersama fans. Fans telah berjuang memberi vote yang banyak demi idolanya itu sendiri. Kini saatnya bagi JKT48 untuk membalas hasil loyalitas fansnya dengan prestasi lainnya," ujar Ilham.
Ainur, fans JKT48 lainnya, senada dengan Ilham. "Menurut gw dengan masuknya JKT48 dan Melody dalam Shorty Awards membuktikan loyalitas para fans yang benar-benar mendukung idolanya dan membantu idolanya untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi."
Sementara Amri bertutur ajang ini bisa jadi batu loncatan buat Melody dkk. "Menurut gue, masuknya JKT48 dan Melody di ajang Shorty Awards bisa jadi titik awal mereka dikenal di mancanegara dengan membawa nama sendiri."
Setuju nggak guys?
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger