logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kasai Tomomi AKB48 Jadi Dubber Drama Amerika




Personel AKB48, Kasai Tomomi akan menjadi aktris suara untuk drama Amerika "Revenge Season 2" (versi Jepang), yang akan ditayangkan di Jepang untuk pertama kalinya. Ini akan disiarkan pada BS channel mulai 11 Mei. Kasai berperan seorang gadis muda bernama Victoria, karakter yang muncul di episode 8.
"Ini adalah suara pertama untuk drama luar negeri. Sulit untuk menyinkronisasikan mulut saya dengan sang aktris, dan itu penting untuk menggunakan imajinasi saya untuk berpikir tentang bagaimana aktris merasa saat berakting," ujar Kasai, dilansir dari AKB48 Wrap Up.
"Selain itu, saya mencoba untuk tidak merusak akting sang aktris, yang membuat saya kebih sulit. Saya belajar banyak dari suara Oshima Yuko akting untuk film Disney "Brave"." Ganbatte Kasai!

sumber: http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Kasai-Tomomi-AKB48-Jadi-Dubber-Drama-Amerika
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger