logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gaya Berbusana JKT48 Mirip AKB48 Semua?

Gaya Berbusana JKT48 Mirip AKB48 Semua?

Seperti kita ketahui, grup vokal JKT48 yang terdiri dari gadis-gadis belia nan lincah dan enerjik ini mengadaptasi gaya busana senior mereka dari Jepang, AKB48.

Namun, mungkin masih banyak yang mengira kalau anak-anak JKT48 terlalu meniru AKB48. Terutama dalam hal berbusana. Benarkah demikian?

Jika kita lihat lebih teliti, ternyata tidak semua gaya busana mereka meniru kakak-kakak seniornya di Jepang. Coba lihat saja video klip debut JKT48, Heavy Rotation. Mana ada mereka ikut-ikutan gayanya AKB48?

Kita tahu sendiri beberapa video AKB48 memang sangat berbahaya kalau ditiru oleh juniornya di Indonesia. Terlebih lagi, anggota JKT48 masih banyak yang di bawah umur. Bahkan, seragam yang dikenakan di video Heavy Rotation pun coraknya berbeda walau hampir satu tipe.

Di video yang lain pun gaya JKT48 sangat berbeda. Contoh saja video Baby! Baby! Baby! Sangat tidak mungkin JKT48 meniru gaya busana AKB48 di video ini. Apalagi di bagian awal, bisa heboh pastinya dunia musik Indonesia!

Justru JKT48 lebih mengetengahkan nasionalisme dalam hal berseragam. Buktinya mereka tidak malu mengenakan seragam sekolah nasional kita di video Heavy Rotation. Jadi, bagi yang berpikir aneh-aneh mengenai grup vokal satu ini, mohon dilihat lebih teliti lagi.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger