logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Fans Rela Kepanasan Demi Album JKT48


Sejak pagi Radio 105.2 SSFM Semarang berubah menjadi ramai. Ratusan fans JKT48memenuhi halaman Radio yang terletak di JL. Kawi No.29 Semarang ini. Yup, Sabtu 2 Maret kemarin, Nabilah, Ghaida, dan Lidya memang datang ke Radio SSFM untuk  melakukan  interview sekaligus direct selling album JKT 48 yang berjudul Heavy Rotation.
Kira-kira pukul 9.30 WIB ketiga orang member JKT48 tiba di gedung SSFM. Kedatangan Sister Group AKB48 ke Semarang, ini sudah ditunggu fans sejak lama lho. Nggak heran deh kalau fans  yang datang nggak cuma dari Semarang saja. Banyak fans dari luar kota seperti Tegal, Salatiga, Pati dan sekitarnya yang sengaja meluangkan waktu untuk membeli DVD Heavy Rotation langsung dari member JKT48.
Fans yang didominasi cowok-cowok ini rela menunggu, antri dan berpanas-panasan, demi mendapatkan album Heavy Rotation langsung dari oshimen (member paling diidolakan) mereka. Album Heavy Rotation JKT48 ini dibagi menjadi dua jenis, yaitutype A seharga Rp 99.000,00 dan type B seharga Rp 50.000,00. Eits… selain DVD dan CD didalam album tersebut juga banyak bonusnya lho. Untuk Type A terdapat 1 Photo Personil JKT48, Hand Shake Ticket, Post Card, Message Card (special). Sedangkan untuk type B hanya mendapatkan Jyanken Card, dan Post Card. Jadi nggak jarang ada beberapa fans yang bolak-balik membeli album ini cuma untuk mengkoleksi Photo pack-nya. Hihihi. Lucu juga ya.
Setelah mengisi formulir pembelian dan melakukan pembayaran, finally  waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Saatnya bertemu dengan Nabilah, Ghaida dan Lidya. Masing-masing fans masuk satu persatu ke ruangan yang telah disediakan.
“Halo, apa kabar, Sudah makan belum?” ucap Nabilah dengan bersemangat
Fans pun histeris ketika melihat langsung idola mereka dari dekat. Berbagai macam ekspresi mereka keluarkan. Beberapa orang heboh sendiri, bahkan ada juga yang mengaku nggak sempat melihat muka idola mereka.
“Tadi didalam grogi banget, sampai  nggak sempat lihat mukanya. Sebentar banget.” ungkap salah seorang fans
Direct selling ini dibagi menjadi dua sesi, sesi yang pertama yaitu pukul 10.00-12.00 lalu disambung  sesi kedua pada pukul 13.00-17.00 wib. Melalui direct selling ini diharapkan tujuan lebih dekat dengan penggemar yang diusung oleh idol grup ini tercapai. Selain itu penjualan VCD di Semarang ini ditargetkan terjual 2000 copy.
Cuaca yang panas nggak menghalangi kemeriahan acara lho. Bahkan saat menunggu jeda, fans sempat ber-hamlem shake-ria, dan meneriakkan chant andalam mereka.
Koor chant pun memecah kan suasana ketika ketiga memeber JKT ini akan tampil akustik.
“Tiger, Fire, Cyber, Fiber, Diver, Viber, jya jya!!”  Wihh, kompak sekali deh fans JKT48 ini, Two Thumbs up!
Ketiga member pun keluar dan menyapa fans. Mereka lalu menyanyikan lagu “Heavy Rotation” di iringi oleh petikan gitar oleh @jprang.
“Bertemu dengan mu, semakin dekat jarak diantara kita.”
Lirik lagu “Heavy Rotation” memang menandakan kalau nggak ada jarak antara fans dan idola.  Yup, benar banget lagu ini menutup perjumpaan fans dan idola yang berlangsung selama seharian ini.
Antusiasme fans ini mendapat komentar juga lho dari Nabilah dan Lidya. Yang paling nggak bisa dia lupakan adalah medoknya fans Semarang.
“Fans Semarang itu ramah-ramah, medoknya itu loh yang bikin lucu.” Ungkap Nabilah saat press conference
Pokoknya hebat banget deh dukungannya.” tambah Lidya
Nah, selain di Semarang direct selling Heavy Rotation ini akan dilanjutkan ke kota-kota berikutnya, seperti Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Palembang, Banjarmasin dan wilayah lain di Indonesia. So, are you ready for JKT48 come to your town guys?
Foto: Dok. Ekspresi
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger