logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Miyazawa Sae Berjuang Membimbing SNH48



Menjadi idol bukanlah hal yang mudah. Karena rata-rata para member belum bisa menyanyi dan menari dengan benar, omelan pasti pernah terlontar dari bibir sang pelatih.
Khususnya SNH48, idol group dari Shanghai , China ini belum lama terbentuk dan bisa dibilang adik JKT48. Beruntungnya, SNH48 punya Miyazawa Sae yang ditransfer dari AKB48. Sebagai salah satu member senior, ia memberi semangat kepada member baru, meski ia juga terlihat kurang senang.
"Mendengarkan omelan pelatih Anda memang menyakiti saya juga. Tapi Anda harus menyadari bahwa itu adalah sebuah berkah memiliki seseorang yang peduli dengan Anda," ujarnya sambil menangis.
Menurut Sae, bahasa adalah kendala utama ia dengan SNH48. "(Mereka tampil 19 lagu dan) tidak ada pertunjukan yang sempurna. Semua karena ada kendala bahasa antara kami, saya sulit menyampaikan pesan kepada mereka," jelasnya, dikutip dari AKB48 Wrap Up.
Semangat terus ya, Sae!
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger