logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Xabi Alonso: Laga Manchester United-Real Madrid Sepakbola Sesungguhnya



Real Madrid akan melakoni laga leg kedua perdelapan-final Liga Champions kontra Manchester United dengan bekal yang sedikit kurang menguntungkan setelah bermain seri 1-1 di Santiago Bernabeu.

Oleh karena itu, Xabi Alonso, midfielder Los Blancos, menilai, laga menghadapi Setan Merah di Old Trafford akan menyuguhkan sebuah tontonan dahsyat, sebab Madrid akan bermain mati-matian demi meraih tiket ke perempat-final.

"Dari sudut pandang fans, dan atas nama sejarah kedua klub ini, bisa dikatakan pertemuan ini adalah sepakbola yang sesungguhnya," ujar Xabi kepada majalah Champions Matchday.

"Ketika saya bermain dengan Liverpool, menghadapi United itu sangat ketat dan krusial, karena alasan rivalitas kedua tim ini."

Xabi juga menyerukan agar timnya tampil habis-habisan di leg kedua ini bila masih memupuk asa berdiri di podium juara di akhir turnamen.

"Kami sadar sekarang ini kami berada dalam periode panjang sejak Real Madrid kali terakhir menggenggam titel Eropa, namun memang tidak mudah memenangkan kompetisi ini, sebab kami menghadapi tim terbaik Eropa," tandasnya.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger