logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hebohnya Fans Menjemput JKT48 di Bandara


Kedatangan tiga member JKT48 ke Semarang disambut histeris oleh fans JKT48 Semarang nih. Bahkan saat kedatangan Nabilah, Ghaida, dan Lidya di bandara pun, disambut meriah oleh mereka. Sejak pukul 06.00 pagi, fans sudah  mulai memadati gatekedatangan di bandara Ahmad Yani Semarang. Awalnya kedatangan ketiga member JKT48 dijadwalkan pukul 07.10, namun artis yang ditunggu-tunggu nggak kunjung datang. Fans pun mulai gelisah, ada sebagian yang menyerah dan akhirnya pulang. Namun ada juga yang keukeuh menunggu sampai idola mereka datang lho.
Tingkah fans ini bermacam-macam, ada yang galau karena nggak ada kepastian kedatangan Nabilah, Ghaida, dan Lidya. Ada juga yang stay cool menunggu, dan memantautweet para member. Fans yang datang nggak cuma dari Semarang saja, bahkan ada yang dari Tegal, Salatiga, dan daerah lainnya. Bahkan,  mereka juga rela membolos untuk menyambut kedatangan  sister grup AKB48 dari jepang ini.
“Awalnya sedikit kecewa, sudah bolos sekolah juga. Tapi kita nggak bakal nyerah, kita bakal nunggu oshimen kita.” ujar salah seorang fans.
Bukan fans JKT48 kalau menyerah begitu saja. Dari pada pulang dengan tangan hampa, fans JKT 48 Semarang memutuskan untuk menunggu sampai kedatangan pesawat berikutnya yaitu pukul 09.00 wib.
Nah,  waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba nih. Nabilah, Ghaida, dan Lidya keluar darigate kedatangan, fans pun histeris melihat tiga gadis cantik ini secara langsung. Nggak heran, sangking senangnya mereka berteriak-teriak memanggil nama oshimen (idola paling disukai) mereka. Dengan santai Nabilah berjalan sambil melambaikan tangannya. Dia mengenakan short pants dipadukan dengan black oversize shirt, dan disempurnakan dengan booth hitam. Wow! cantik sekali. Nggak mau kalah dengan Nabilah, Ghaida dan Lidya pun tetap tampil stunning dengan airport costume mereka. Ghaida menggunakanlong jeans, dan hoodie blazer, sedangkan Lidya kelihatan santai dengan menggunakancardigan dan print out bag.
Walaupun kedatangan tiga member  JKT48 ke Semarang kali ini hanya untuk direct sellingalbum terbaru mereka.  Fans JKT48  Semarang tetap antusias menyambut kedatangan mereka.
“Antusiasme kita gila-gilaan, saya saja sampai nggak bisa tidur. Baru kali ini member ke Semarang dan jarang  juga ada  moment seperti ini. Jadi nggak bakal kita sia-sia kan.  “ucap fans yang tergabung dalam fans48 Semarang
Mereka juga berharap supaya JKT48 segera membuat konser di Semarang. Fans-fans di Semarang sudah nggak sabar melihat perform idola mereka dengan full memberAnyway,semoga Nabilah dkk bisa kembali ke kota lumpia ini untuk perform ya kawan.
Foto: dok. Ekspresi
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

A role-playing game (RPG) is a game by which players assume the roles of characters in a fictional setting.
Now, here comes the important part about clearing
lines; don't do it one a time. The computer demonstrate can be as used, Number of individuals while in the system you've selected inside moral quantity - Andadvantage.
If the blocks reach the top of the screen, then the game will
be over. (I'd setup a giant stack almost to your top but then My partner and i won).

my blog; free Tetris free Download

Balas

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger