logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

AKB48 Bakal Rilis Film Dokumenter Baru 2013



Kesuksesan AKB48 menjadi grup idola yang digandrungi masyarakat membuat manajemen memproduksi film dokumenter tentang kehidupan mereka. Belum lama ini, beredar kabar bahwa AKB48 akan merilis film dokumenter baru berjudul "DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?". 

Rencananya film ini akan dirilis pada 1 Februari 2013. Film tersebut akan menceritakan tentang kelulusan Maeda Atsuko dan konser Tokyo Dome pertama mereka. Selain itu ditampilkan juga persaingan yang terjadi diantara para personil untuk memperebutkan posisi Maeda sebagai 'center' AKB48. 

Film ini akan mengisahkan perjuangan dan kerja keras AKB48 sebagai seorang idola. Para fans bisa melihat lebih dekat kehidupan sehari-hari mereka, serta bagaimana para personolnya mengatasi perbedaan diantara mereka. 

"No Flower Without Rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?" yang diarahkan sutradara Takahashi Eiki ini bukanlah film dokumenter pertama AKB48. Sebelumnya, mereka pernah merilis "DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10 Nengo, Shoujo Tachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omou no Darou?" pada Januari 2011. Di awal 2012, AKB48 juga sempat merilis film dokumenter kedua berjudul "DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on Shoujo Tachi wa Kizutsuki Nagara, Yume wo Miru".

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029762.html
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger