logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Terlambat, Lima Pentolan Madrid Ditinggal Bus Tim

Terlambat, Lima Pentolan Madrid Ditinggal Bus Tim


Ada kejadian menarik sehari sebelum derby kota Madrid berlangsung. Dalam persiapan tim menuju hotel, ada lima bintang Real Madrid yang ketinggalan bus tim.

Skuad Madrid mendapat instruksi untuk berkumpul di stadion Santiago Bernabeu pada hari Jumat sebelum pukul 20:45 waktu setempat. Rencananya semua pemain akan diangkut menuju hotel menggunakan bus tim.

Pelatih Jose Mourinho memberi perintah untuk tidak menunggu para pemain yang datang terlambat. Ia memerintahkan sopir bus untuk berangkat dengan pemain yang sudah ada. Saking disiplinnya, ia tak peduli jika pemain andalannya seperti Cristiano RonaldoPepeFabio CoentraoKaka dan Alvaro Arbeloa belum terangkut dalam bus. Mereka datang beberapa menit setelah bus tim berangkat. Kelima pemain yang terlambat itu kemudian menyusul rekan-rekannya ke Mirasierra Suites Hotel dengan menggunakan mobil Arbeloa.

Alasan keterlambatan para bintang Los Blancos itu disebabkan oleh kemacetan yang terjadi di kota Madrid. Nampaknya keterlambatan ini tak terlalu berpengaruh pada penampilan El Real. Dalam pertandingan, mereka bisa mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger