logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ultah Pertama JKT48, Kinal Jadi Captain untuk Team J



Minggu (23/12/2012), grup JKT48 merayakan ulang tahun pertamanya dengan menggelar konser mini bersama penggemarnya di Gedung B Senayan, Jakarta Selatan. Konser yang menampilkan lima buah lagu tersebut berlangsung begitu meriah dengan semangat dan hebohnya para penggemar JKT48. 

Dalam acara tersebut, ketua baru dari Team J juga telah dipilih. Devi Kinal Putri terpilih sebagai Captain untuk Team J. "Terima kasih banyak. Saya harap saya bisa menjadi captain yang bisa memenuhi semua keinginan member, mendidik member, dan semua harus bantuin aku juga. Doakan kami yang terbaik," ucap Kinal yang langsung disambut sorakan para penonton.

Setelah satu tahun hadir, JKT48 berencana merilis album perdana mereka pada bulan Februari 2013 mendatang. "Beli CD yang original, jangan bajakan," seru personel JKT48, disambut histeria para penggemarnya.

Dalam konser yang berlangsung sekitar satu jam itu, JKT48  membawakan lagu hits mereka, seperti "Karena Kusuka Dirimu", "Aitakatta", dan juga "Heavy Rotation". Tak hanya itu, delapan orang penonton yang beruntung juga mendapatkan CD yang sudah ditandatangani oleh para personel JKT48.

sumber: kompas.com
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger