logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Show Terakhir Pajama Drive, JKT48 Kembali Bawakan Heavy Rotation


foto : kadek nicky putra
Kamis (13/12) malam tadi adalah penghujung dimana JKT48 generasi pertama untuk melakukan show Pajama Drive. Hal tersebut menjadikan pertunjukan JKT48 yang cukup spesial karena cukup banyak kejutan yang dberikan oleh idol group ini kepada fansnya yang datang. Selain saling menceritakan perasaan mereka di atas panggung, para personel JKT48 juga turut mengingat secara singkat kilas balik perjalanan hingga bisa sampai sekarang ini. Salah satunya adalah kembali mengingat dan membawakan lagu yang meroketkan nama mereka, Heavy Rotation.
“Kami nggak akan berhenti untuk berterima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung JKT48 hingga seperti sekarang ini. Kali ini kami juga ingin membawakan lagu yang membuat JKT48 hingga seperti sekarang, Heavy Rotation,” ujar Melody yang langsung bersiap dengan posisinya.
Lagu yang juga dikenal lewat iklan salah satu minuman isotonik tersebut akhirnya kembali menggema dan membuat koor panjang dari penonton yang datang. Nggak hanya itu saja, JKT48 juga memberikan bonus dengan membawakan salah satu single mereka Gomen Ne Summer.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger