logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Wajah Pemain Naturalisasi Pikat Personil JKT48



PESONA pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Guilermo Maitimo mengundang decak kagum para personel JKT48. Salah satu personil JKT48, Nabila misalnya, menyebut Maitimo sebagai sosok yang sangat memesona.

"Iya ganteng banget. Pokoknya seneng deh ada orang Belanda yang mau main di Indonesia semoga makin sukses," kata Nabila saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (1/12).

Nabila juga mengomentari kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Diego Michiels, pemain naturalisasi asal Belanda lainnya. Ia mengaku sedih melihat Diego, tapi berharap bisa mengambil sisi positifnya.

"Sedih kasihan. Semoga nggak bakal terjadi lagi. Kita ambil positifnya aja karena apa yang kita lakukan ada sebab akibatnya. Sisi negatifnya kita buang," ujarnya.

Sementara Shania, personel JKT48 lainnya, berharap pemain-pemain naturalisasi asal Belanda bisa sukses di Timnas. "Kita mendoakan mereka sukses seperti Irfan Bachdim," ujar Shania.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger