logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Perform Pajama Drive Terakhir, Member JKT48 Nangis Di Panggung


foto : kadek nicky putra
Berbeda dari biasanya yang selalu riang gembira, kali ini atmosfer haru biru sukses menyelimuti pertunjukan JKT48 di teater mereka di FX Plaza, Jakarta hari Kamis (13/12) malam tadi. Nggak heran dengan situasi tersebut karena hari itu adalah terakhir kalinya para member JKT48 generasi pertama tampil dalam teater mereka yang bertajuk Pajama Drive.
Setelah membawakan beberapa lagu, pertunjukan yang dihadiri oleh lebih dari 300 fans mereka ini akhirnya berjalan dengan sendu. Dalam sesi bercerita tentang pertunjukan terakhir Pajama Drive, satu per satu member yang tampil mengungkapkan isi hati mereka tentang suka duka selama menjalani pertunjukan tersebut. Berjalan cukup haru, hampir semua member JKT48 menitikan air mata ketika mengingat perjuangan mereka untuk memberikan yang terbaik di teater.
“Sedih banget ini hari terakhir kami tampil bawain Pajama Drive. Pasti bakalan kangen banget. Nggak gampang untuk ngebawain Pajama Drive dan butuh perjuangan keras. Belum lagi untuk membagi waktu antara sekolah, latihan dan juga rekaman,” ujar Shania dari atas panggung.
 “Butuh latihan keras untuk membawakan Pajama Drive. Latihan sampai pagi terus dijalani. Sempat down juga ketika pelatih bilang kami belum siap untuk membawakan itu padahal sudah latihan keras. Sempat nangis bareng di satu ruangan,” papar Veranda juga.
Nggak hanya mereka berdua saja, member lainnya juga berkomentar sambil menahan air matanya seperti Melody, Nabilah, Sonia, Stella, Ghaida dan juga yang lainnya. Kecuali Jeje dan Baby yang berhasil menahan air mata mereka agar nggak jatuh. Dukungan juga datang dari fans mereka yang datang. Ketika air mata mulai menetes, mereka meneriakan kata semangat untuk para personel JKT48 di atas panggung. Salut!
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger