logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Start Jelek Rafael Benitez



Sejak menangani Chelsea, Rafael Benitez belum mempersembahkan satu pun kemenangan untuk 'Si Biru'. Dia pun tak yakin soal masa depannya di Stamford Bridge.

Benitez ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea untuk menggantikan manajer sebelumnya, Roberto Di Matteo, yang dipecat. Dia dikontrak sampai akhir musim ini.

Namun penunjukkan Benitez belum membuahkan hasil yang positif. Setelah mer

aih hasil imbang masing-masing melawan Manchester City dan Fulham, Benitez kemudian menelan kekalahan pertamanya setelah jadi manajer Chelsea kala Juan Mata dkk. ditundukkan West Ham 1-3, Sabtu (1/12/2012) malam tadi.

Dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan itu, Benitez juga tercatat sebagai manajer dengan start terburuk setelah tiga pertandingan di era Roman Abramovich.

Benitez pun mengakui bahwa dirinya tak yakin terkait masa depannya di Chelsea. Pria yang juga pernah melatih Liverpool dan Inter Milan itu menilai nasibnya di Chelsea bergantung pada hasil yang didapat timnya di lapangan.

"Tidak, saya tidak yakin 100 persen. Kami tidak menang, itu hal yang utama," ungkap Benitez saat ditanya soal masa depannya di Chelsea.

"Saya akan katakan itu bergantung pada hal-hal yang bisa kami lakukan di lapangan. Jadi jika kami meningkat di lapangan, akan lebih mudah untuk setiap orang," lanjutnya seperti dikutip Sky Sports.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger