logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Akicha dan Harusan Siap Debut di Theater JKT48 26 Desember Mendatang

Foto: JKT48


Setelah di transfer ke JKT48 pada Agustus, Takajo 'Akicha' Aki dan Nakagawa 'Harusan' Haruka siap debut di theater pada tanggal 26 Desember mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh mereka pada hari Minggu lalu (9/12), saat Akicha dan Harusan muncul di sebuah program TV swasta.
"Setelah di transfer ke JKT48, ada hambatan bahasa, tapi menyenangkan untuk menari dengan mereka dan tampil bersama-sama, dan rasanya bagus untuk melakukannya. Saya akan segera tampil di panggung JKT48, saya ingin bertemu semua orang di Indonesia," ujar Akicha.
Harusan juga menyatakan kegembiraannya bisa debut di JKT48, "Sekarang adalah pelajaran tentang keberanian dan semua orang telah menjadi satu dalam melakukan yang terbaik untuk membuat grup ini besar. Sampai saat ini, kegiatan kami adalah mempromosikan grup, tapi sekarang kita telah mampu tampil di program TV, itu membuat saya nggak sabar untuk debut. Tunggu debut kami ya!" Oke deh, ditunggu!

Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger