logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

JKT48 Genap 1 Tahun, Melody: Semoga JKT48 Makin Sukses


1st-anniv-jkt48-01
Jakarta, Japanesestation.com – Pertunjukan memperingati satu tahun berdirinya idol group JKT48diadakan Minggu (23/12) di Hall B Istora Senayan Jakarta. Pertunjukkan tersebut sekaligus menunjukkan eksistensi JKT48 sebagai pendatang baru di belantika musik tanah air yang sudah memiliki penggemar loyal.
Di usia yang sudah genap 1 tahun pada 17 Desember 2012 lalu, Melody sebagai salah satu member generasi pertama berharap agar JKT48 bisa menjadi grup idola nomor satu di Indonesia.
Semoga JKT48 makin sukses, bisa menjadi grup idola no.1 di indonesia.” Ucap Melody di hadapan ribuan fans yang hadir dalam pertunjukkan peringatan 1st Anniversary ini.
ABC_6148-1
Senada dengan Melody, Shania yang juga menjadi generasi pertama juga berharap agar JKT48 bisa menjadi semakin berkembang. “kalo umur satu tahun masih baru, semoga dengan bertambah umur, JKT48 makin banyak fans. Teater makin rame.” Ucap Shania.
Sementara itu, Jessica Veranda menyampaikan bahwa di usia yang pertama, hubungan antar member semakin erat. Dirinya berharap, di waktu yang akan datang JKT48 akan semakin menjadi lebih baik.
Terharu dan nggak nyangka, tiba-tiba udah setahun aja. Hubungan kita (member JKT48 -red) makin erat satu sama lain.” Kata Ve, sapaan akrab Jessica Veranda.
Dalam show yang diadakan selama satu jam tersebut, member JKT48 menampilkan enam lagu. Beberapa diantaranya merupakan lagu baru yang sebelumnya belum pernah ditampilkan, diantaranya adalahNamida Surprise.
sumber: http://www.japanesestation.com/jkt48-genap-1-tahun-melody-semoga-jkt48-makin-sukses/
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger