logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

ASIAN KUNG-FU GENERATION Akan Rilis Single Baru Pada Bulan Februari

Telah terungkap bahwa grup rock alternatif Jepang ASIAN KUNG-FU GENERATION akan merilis single terbaru mereka berjudul Ima wo Ikite pada tanggal 20 Februari 2013 mendatang.
Seperti pernah diberitakan sebelumnya, lagu Ima wo Ikite ditulis untuk dijadikan theme song film layar lebar Yokomichi Yonosuke yang akan diputar mulai tanggal 23 Februari 2013, dan dibintangi oleh aktorKengo Kora. ASIAN KUNG-FU GENERATION telah membawakan lagu ini saat konser tur mereka, ASIAN KUNG-FU GENERATION Tour 2012: Landmark. Single ini akan hadir dalam versi limited dan regular edition, dengan total 2 track terdapat di dalamnya.
Selain itu, konser ASIAN KUNG-FU GENERATION pada tanggal 13 Desember yang mengambil tempat diTokyo International Forum Hall A akan disiarkan secara langsung melalui bioskop-bioskop di seluruh Jepang, serta dapat pula disaksikan melalui streaming di YouTube LiveJAMBORiii STATIONUstream, dan YATTAR JAPAN. Para fans akan mendapat kesempatan untuk mendengarkan lagu Ima wo Ikite dalam konser ini.
source : natalie.mu via tokyohive.com
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger