logo blog
Selamat Datang Di Blog Mas Nashrul
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Mas Nashrul,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

IIC: Persib Tekuk Persegres Dua Gol Tanpa Balas




Dalam laga kedua Grup B turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012, Persib Bandung sukses menggebuk PersegresGresik United dengan skor 2-0, Sabtu (01/12).

Ingin meraih hasil maksimal, Persib menurunkan tim utama dalam laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung. Hanya, kiper I Made Wirawan dan Supardi belum dapat diturunkan pada pertandingan tersebut.

Mengawali laga, Maung Bandung langsung menekan barisan pertahanan Persegres. Dari beberapa kali peluang, akhirnya gol tercipta melalui sepakan kaki kiri Naser Al Sebai. Berawal dari tendangan sudut Firman Utina, Naser sukses membuka keunggulan 1-0 untuk Persib hingga jeda.

Babak kedua dimulai, Persegres mencoba untuk memberikan perlawanan. Tim asuhan Suharno itu mencoba untuk merangsek ke barisan bertahan Persib melalui duet pemain anyar mereka, Aldo Barreto dan Siswanto. Namun sayang, usaha keduanya belum mampu membuat gol penyeimbang.

Persib kembali menekan. Berawal dari pergerakan Herman Dzumafo EpandiKenji Adachihara sukses menjebol gawang tim Laskar Jaka Samudera itu dengan sundulannya. Persib menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Persegres mencoba bangkit dan menciptakan peluang. Namun, hingga pertandingan usai, Aldo dan kawan-kawan tak mampu membuat gol untuk timnya. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Yandri.
Enter your email address to get update from Mas Nashrul.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Copyright © 2013. Mas Nashrul - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger